My Girlfriend is A Gumiho




Awalnya aku gak begitu tertarik sama sebangsanya K-pop, K-drama, yah cuma sekedar nonton aja.
Tapi, setelah aku nonton drama Korea yang judulnya : My Girlfriend is A Nine Tailed Fox (My Girlfriend is A Gumiho) aku jadi bener bener tertarik sama Korea. Kenapa? Karena drama itu menurut aku bener bener keren! Apalagi ada oppa Lee Seung Gi sama Shin Min Ah. Waktu itu aku beli kasetnya (bajakan), padahal hari besoknya aku ada ulangan semester, tapi aku nekad aja nonton tuh drama, aku dimarahin sama ortuku hehe, tapi biasalah remaja jadinya ngeyel deh dibilangin. Tapi aku janji sama ortuku, walaupun aku nonton sampe malem (sampe gak belajar) nilaiku harus bagus, dan ya puji Tuhan nialiku lumayan lah, not bad :D
Sejak itu aku jadi suka sama yang namanya korea, aku jadi suka tuh beli kaset drama drama korea (walaupun bajakan hehe). Terus aku juga jadi punya mimpi, nanti suatu saat kalo aku sudah bisa kerja, aku pasti bakalan nabung buat jalan-jalan ke Korea. Entah kapan aku bisa ke sana, tapi aku akan terus berusaha untuk bisa menggapai cita-citaku itu! Fighting!!
Okay, and ini adalah biodata pemain My Girlfriend is a Gumiho




 *Title: 내 여자친구는 구미호 / Nae Yeojachinguneun Gumiho
    * Also known as: My Girlfriend is a Gumiho
    * Genre: Romance, comedy, fantasy
    * Episodes: 16
    * Broadcast network: SBS
    * Broadcast period: 2010-Aug-11 to 2010-Sep-30
    * Air time: Wednesday & Thursday 21:55 



1. Lee Seung Gi as Cha Dae Woong
Nama : Lee Seung Gi
Tanggal Lahir : 13 Januari 1987
Tinggi : 182 cm
Berat : 70 kg
agensi : Hook Entertainment

2. Shin Min Ah as Gumiho

Nama : Shin Min Ah
Tanggal Lahir : 05 april 1984
Tinggi : 168 cm
Berat : 48 kg
Golongan Darah : O
Agensi : Star M Entertainment

3. No Min Woo as Park Dong Joo

Nama : No Min Woo
Tanggal Lahir : 29 Mei 1986
Tinggi : 183 cm
Berat : 60 kg
Agensi : Core Contents Media

4. Park Soo Jin as Eun Hye In (dae woong noona)

Nama : Park Soo Jin
Tanggal Lahir : 27 November 1985
Tinggi : 166 cm
Berat : 45 kg
Golongan Darah : A

5. Byun Hee Bong as Cha Peung (kakek dae woong)

Nama : Byun Hee Bong
Tanggal Lahir : 08 Juni 1942
Star Sign : Gemini
Family : Wife and 3 daughters 
Profession : Actor

6. Yoon Yoo Seon as Cha Min Sook (bibi dae woong)

Nama : Yoon Yoo Seon
Tanggal Lahir : 17 Januari 1969
Star Sign : Capricorn
Tinggi : 158 cm
Golongan darah : A
Profession : Actress 

7. Sung Dong Il as Ban Dong Hong (ayah seon nyun)

Nama : Yoon Yoo Seon
Tanggal Lahir : 27 April 1967
Star Sign : Taurus
Tinggi : 177 cm
Berat : 78 kg
Profession : Actor
Agensi : SidusHQ

8. Hyomin as Ban Seon Nyun

Nama : Hyomin
Tanggal Lahir : 30 mei 1989
Tempat Lahir : Korea Selatan
Tinggi : 167 cm
Golongan darah : O
Sekolah : SeongGyunGwan university - Acting Arts

9. Kim Ho Chang as Kim Byung Soo

Nama : Kim Ho Chang
Tanggal Lahir : 21 April 1984
Tempat Lahir : Korea Selatan
Tinggi : 180 cm
Berat : 70 kg
Star Sign : Taurus
Golongan darah : O


Nah itu dia para pemain My Girlfriend is A Gumiho ^^
Gimana pendapat kalian mengenai para pemainnya? Kalo aku mah suka banget sama Lee Seung Gi  oppa hehehe^^
Gomawo...

0 comments:

Post a Comment